TIME TO CHANGE


Saya tertarik dengan salah satu iklan susu kemasan di TV yang menceritakan kekreatifan seorang anak dalam memanfaatkan kaleng susu kosong menjadi mobil-mobilan yang pada akhirnya membawa anak tersebut menuju kesuksesan ketika ia sudah dewasa yaitu menjadi ‘designer’ mobil pada suatu perusahaan mobil tentunya. Pada akhir iklan tersebut, si anak yang sudah menjadi bapak - bapak itu berkata “Saya tidak menyangka kalau perubahan kecil itu membawa perubahan besar dalam hidup saya.”

Perubahan(menjadi lebih baik) dalam hidup memang diperlukan, sekecil apapun perubahan itu. Apabila kita tidak mau berubah untuk meraih kesuksesan yang kita impikan dan harapkan selama ini, maka jangan harap sukses akan jatuh ke genggaman kita. Dan jangan pernah menunda perubahan, jika kita bisa melakukannya sekarang ya lakukan saja, karena siapa tahu kita tidak akan berjumpa lagi dengan hari esok. Dan jangan pernah berpikir bahwa perubahan kecil itu tidak akan berarti, justru dari perubahan kecil itu kita bisa melakukan perubahan besar. Mari tumbuhkan semangat perubahan, Berubah untuk sebuah kemajuan dalam hidup ini.


BISMILLAH SAYA AKAN BERUBAH LEBIH BAIK DARI TAHUN LALU, ALLAHU AKBAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberi komentar tapi jangan menyebutkan nama yang bersangkutan (maafkan bila ada yang mencantumkan nama bersangkutan)

Doa